A. Umum
- Situs termasuk konten dan infrastruktur halaman ini dimiliki dan
dioperasikan oleh mrtiketpesawat.blogspot.com ("Perusahaan") dan
disediakan untuk pribadi Pengguna, hanya penggunaan non-komersial,
sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan di bawah ini.
- Aturan dan Syarat Penggunaan ("Aturan"), sebagaimana dapat diubah
dari waktu ke waktu, berlaku bagi semua tindakan yang yang dilakukan
oleh Pengguna yang mengambil keuntungan dari layanan pemesanan hotel dan
fasilitas melalui Situs, yang dibuat tersedia secara online melalui
komputer dan perangkat mobile, atau melalui telepon menggunakan jasa call center yang dioperasikan dan dikelola oleh Perusahaan ("Call Center"), selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai "Layanan".
- Situs ini menyediakan sebuah landasan online di mana hotel termasuk
semua tipe akomodasi sementara dapat mengiklankan kamar mereka untuk
pemesanan, dan dimana pengunjung dapat melakukan pemesanan melalui situs
web tersebut
- Dengan melakukan pemesanan melalui Situs,
Pelanggan dapat masuk secara langsung (mengikat secara hukum) hubungan
kontrak dengan hotel yang dipesan. Dalam hal Pengguna melakukan
pemesananan, Perusahaan bertindak hanya sebagai perantara antara
Pengguna dan hotel, mengirimkan rincian pemesanan Pengguna ke hotel
bersangkutan dan mengirimkan Pengguna email konfirmasi untuk dan atas
nama hotel.
- Apabila terdapat bermacam peringatan dari Perusahaan mengenai
Layanan (“Peringatan”), Peringatan menjadi bagian konstitusi dari Aturan
ini.
- Pengguna dapat menggunakan Layanan setelah menyetujui Aturan ini,
oleh karena itu Perusahaan menganggap bahwa Pengguna telah setuju untuk
mengikuti Aturan ini melalui penggunaan Layanan.
B. Akibat Layanan
- Layanan berarti jasa yang memungkinkan Pengguna untuk memesan
sendiri olehnya melalui internet Situs atau pusat telepon (call center)
Perusahaan, kamar hotel atau fasilitas termasuk namun tidak terbatas
pada villa (-villa), penginapan (-penginapan), dan tempat peristirahan
(“Kamar Hotel”) yang sebelumnya telah dimasukkan menjadi fasilitas yang
Tertampil (“Fasilitas Tertampil”) yang menyediakan layanan terkait
dengan akomodasi dan kegunaan dari fasilitas, dan sebagainya (“Layanan
Fasilitas”) sesuai dengan tanggung jawab mereka
- Pada saat Pengguna melakukan pemesanan terkait dengan penggunaan
Layanan Fasilitas yang dilakukan olehnya sendiri melalui Situs, telah
terjadi kesepakatan antara Fasilitas Tertampil dengan Pengguna terkait
dengan penggunaan Layanan Fasilitas (perjanjian akomodasi atau
perjanjian penggunaan layanan fasilitas); Selanjutnya, “Kesepakatan
Penggunaan” berlaku pada saat “nomor pemesanan” diterbitkan pada sistem
komputer Situs dan terindikasi secara jelas pada layar mengenai Layanan
untuk aplikasi pemesanan terkait. Namun, bahkan jika “nomor pemesanan”
tidak bisa terindikasi pada layar komputer Pengguna dikarenakan oleh
kondisi apapun termasuk kondisi komunikasi atau kegagalan pada komputer,
meskipun telah terbit, ketika Pengguna dapat mengkonfirmasi detil
pemesanan dengan menggunakan fungsi “referensi/penggantian/pembatalan
pemesanan” dari Situs, Kesepakatan Penggunaan dapat berlaku.
- Dalam kaitannya dengan paragraf sebelumnya, Perusahaan akan
mengirimkan sebuah “email konfirmasi pemesanan” yang menyebutkan “nomor
pemesanan” kepada sebuah alamat email yang dibuat oleh Pengguna dalam
rangka untuk memperkuat keberlakuan Kesepakatan Penggunaan; yang
menyatakan, tidak ada kondisi apapun termasuk kasus dimana Pengguna
tidak bisa menerima “email konfirmasi pemesanan” yang dikarenakan oleh
alasan yang tidak teratribut dengan Perusahaan seperti situasi
komunikasi atau kerusakan dalam penulisan alamat email, berlakunya
Kesepakatan Penggunaan dipengaruhi oleh hal dibawah ini :
- Ketika Pengguna melakukan pemesanan untuk pengunaan Kamar Hotel
melalui pusat pemesanan Situs, Kesepakatan Penggunaan berlaku diantara
Fasilitas Tertampil dengan Pengguna pada saat operator pusat pemesanan
Situs mengenali Pengguna dari “nomor pemesanan”, yang menyatakan, pusat
pemesanan Situs harus mengurusi hanya bukti pemesanan terkait dengan
akomodasi;
- Ketika Kesepakatan Penggunaan yang berlaku antara Fasilitas
Tertampil dan Pengguna terkait dengan Pasal ini, Pengguna dianggap telah
menyetujui untuk menanggung semua kewajiban termasuk menanggung harga
tambahan terpisah yang ditetapkan oleh Fasilitas Tertampil terkait.
C. Tarif Harga
- Pengguna mengetahui bahwa informasi terkait status kamar yang
tersedia atau harga dari Layanan Fasilitas (“Tarif Harga”) yang
disediakan oleh Fasilitas Tertampil mungkin berbeda dengan informasi
yang diberikan oleh media lainnya. Harga (-harga) yang ditampilkan oleh
Fasilitas Tertampil dapat termasuk pajak, sementara, biaya jasa atau
pajak jenis lainnya mungkin atau mungkin tidak termasuk dalam Tarif
Harga.
- Pengguna mengetahui bahwa Tarif Harga yang ditampilkan oleh
Fasilitas Tertampil dapat berubah. Tarif Harga setelah adanya perubahan
hanya berlaku untuk Pengguna yang terkait dengan Kesepakatan Penggunaan
setelah perubahan tersebut, dan Tarif Harga sebelum perubahan dapat
berlaku untuk Pengguna yang tidak terkait dengan Kesepakatan Penggunaan
sebelum perubahan tersebut.
- Apabila Tarif Harga berubah setelah berlakunya Kesepakatan
Penggunaan dan Pengguna merubah detil pemesanan, kemudian, Tarif Harga
setelah perubahan berlaku untuk Pengguna dimaksud, yang menyatakan, jika
detil yang diubah terbatas untuk dua atau salah satu dari nomor
hari-hari akomodasi dan/atau nomor kamar (-kamar), Tarif Harga sebelum
perubahan berlaku untuk Pengguna dimaksud.
D. Perubahan Atau Pembatalan Pemesanan
- Apabila terjadi pembatalan pemesanan Kamar Hotel, Pengguna harus
mengkonfirmasi detil pemesanan melalui “layar referensi detil pemesanan”
pada Situs, dan mengikuti prosedur pembatalan pada Internet untuk
pemesanan yang dibuat melalu internet, dan melalui Call Center untuk
pemesanan yang dibuat melalui layanan call center. Apabila Pengguna yang
telah melakukan pemesanan melalui internet berusaha untuk membatalkan
setelah “masa waktu dapat melakukan perubahan melalui internet” berakhir
pada layar reservasi detil pemesanan, Pengguna yang bersangkutan harus
secara langsung memberitahukan kepada Fasilitas Tertampil terkait yang
mana Pengguna berniat untuk membatalkan dan secara tetap mengikuti
prosedur pembatalan.
- Namun demikian, jika Pengguna bukan Anggota dan kehilangan nomor
pemesanan yang penting untuk melakukan konfirmasi untuk detil
pemesanannya sendiri; atau jika dari email yang menyatakan nomor
pemesanan dan kunci konfirmasi gagal dimasuki oleh Pengguna tersebut
yang dikarenakan oleh keadaan apapun; atau kika detil pemesanan yang
terkonfirmasi menjadi susah atau tidak mungkin, Pengguna tersebut harus
meminta Perusahaan untuk mengirimkan kembali e-mail yang menyatakan
nomor pemesanan dan kunci konfirmasi, dan mengikuti prosedur pembatalan
secara tepat setelah menerima email tersebut.
- Apabila Pengguna gagal untuk menerima email konfirmasi pemesanan
yang dikirimkan kembali dalam jangka waktu yang ditunjuk oleh Perusahaan
yang dikarenakan oleh berbagai alasan, Pengguna tersebut harus meminta
keterangan dari kontak yang ditunjuk oleh Perusahaan dan mengikuti
prosedur pembatalan untuk Fasilitas Tertampil terkait.
- Apabila Fasilitas Tertampil mengalami kerusakan dari hasil yang
dilakukan Pengguna gagal untuk melakukan prosedur tersebut, Pengguna
tersebut harus bertanggung jawab untuk mengganti rugi kerusakan
tersebut.
- Apabila Pengguna membatalkan pemesanan, pemesanan harus berlaku pada saat yang ditetapkan sebagai berikut:
- Jika seorang Anggota membatalkan pemesanan olehnya sendiri
melalui internet: pada saat ketika detil pemesanan dihapus dari “layar
status referensi penunjukkan dan pemesanan pada Situs;
- Jika seorang non-Anggota membatalkan pemesanan olehnya sendiri
melalui internet: pada saat ketika pemberitahuan “pembatalan pemesanan
telah selesai” telah dikirim dari Situs;
- Jika pemesanan dibatalkan melalui layanan telepon (Call Center):
pada saat ketika operator dari layanan telepon memberitahukan Pengguna
penyelesaian dari pembatalan pemesanan;
- Jika Pengguna secara langsung memberitahukan Fasilitas Tertampil
dan membatalkan pemesanan: pada saat ketika Fasilitas Tertampil
memberitahukan Pengguna mengenai penerimaan pembatalan pemesanan
dimaksud;
- Jika dibatalkan dengan cara lain: pada saat ketika Perusahaan
memberitahukan Pengguna mengenai selesainya pembatalan pemesanan dalam
kaitannya dengan cara yang ditunjuk.
- Apabila ternyata bahwa layanan yang relevan tidak dapat digunakan
pada tanggal yang dijadwalkan penggunaan Fasilitas Layanan, Pengguna
harus dengan tepat memberitahukan Fasilitas Tertampil yang terkait dan
mengikuti petunjuk dari Fasilitas Tertampil yang bersangkutan. Jika
Pengguna bertanggung jawab untuk membayar biaya pembatalan kepada
Fasiltas Tertampil terkait, Pengguna tersebut harus membayar biaya
pembatalan yang ditetapkan oleh Fasilitas Tertampil terkait dengan cara
yang ditunjuk dan oleh tanggal yang ditetapkan.
- Apabila Pengguna gagal untuk muncul pada tanggal yang telah
dijadwalkan untuk penggunaan Fasilitas Layanan tanpa ada pemberitahuan
sebelumnya, dan gagal untuk menggunakan Fasilitas Tertampil terkait,
Perusahaan dan Fasilitas Tertampil akan menganggap kegagalan tersebut
sebagai pembatalan tanpa pemberitahuan, dan dapat mengambil tindakan
yang diperlukan (termasuk langkah-langkah hukum) seperti penundaan
penggunaan semua layanan terkait Situs termasuk Layanan atau pembatalan
keanggotaan. Pengguna harus membayar biaya pembatalan yang ditetapkan
oleh Fasilitas Tertampil terkait dengan cara yang ditunjuk dan oleh
tanggal yang ditetapkan.
- Apabila Pengguna mengganti pemesanan dapat berakibat, Pengguna
tersebut dapat mengikuti prosedur untuk perubahan tersebut pada internet
untuk pemesanan yang dibuat melalui internet, dan via pusat pemesanan
untuk pemesanan yang dibuat melalui Call Center. Jika Pengguna yang
telah membuat pemesanan melalui internet mencoba mengubah detil
pemesanan setelah masa “waktu perubahan bisa dibuat melalui Internet”
telah berakhir pada layar referensi detil pemesanan, Pengguna tersebut
harus langsung memberitahukan Fasilitas Tertampil yang dipesan Pengguna,
dan segera mengikuti prosedur untuk mengubah detil pemesanan. Pengguna
mengetahui bahwa ia mungkin tidak dapat membuat pemesanan lagi setelah
pembatalan, tergantung pada status kamar pada Situs.
- Apabila Pengguna mengganti pemesanan, pemesanan harus dilengkapi sebagaimana ditetapkan sebagai berikut:
- Jika seorang Anggota mengganti pemesanan olehnya sendiri melalui
internet: pada saat ketika detil pemesanan ditunjukkan pada “layar
referensi status penunjukkan dan pemesanan” pada Situs diganti;
- Jika pemesanan diganti melalui Call Center: pada saat ketika
operator Call Center memberitahukan Pengguna penyelesaian perubahan
detil pemesanan;
- Jika Pengguna secara langsung memberitahukan Fasilitas Tertampil
dari perubahan pemesanan: pada saat ketika Fasilitas Tertampil terkait
memberitahukan Pengguna tersebut penerimaan pembatalan pemesanan
dimaksud.
- Jika dibatalkan dengan cara lain: pada saat ketika Perusahaan
memberitahukan Penggunan mengenai selesainya pembatalan pemesanan dalam
kaitannya dengan cara yang ditunjuk.
- Ketika seorang non-Anggota tidak bisa melakukan perubahan pada
internet, non-Anggota tersebut dapat membatalkan pemesanan tersebut dan
membuat pemesanan kembali. Pengguna mengetahui bahwa dia mungkin tidak
akan bisa untuk membuat pemesanan lagi setelah melakukan pembatalan,
tergantung dari status kamar yang tersisa pada Situs.
- Biaya pembatalan yang ditetapkan oleh Fasilitas Tertampil terkait
mungkin muncul tergantung pada tanggal prosedur untuk mengganti
pemesanan diberlakukan. Dalam hal ini, Pengguna harus membayar biaya
pembatalan dengan cara dan tanggal yang ditetapkan oleh Fasilitas
Tertampil terkait.
- Bahkan apabila Pengguna tidak menginginkan pembatalan pemesanan,
jika Perusahaan menilai detil pemesanan Fasilitas Layanan oleh Pengguna
bertentangan dengan hukum dan peraturan, atau secara wajar menilai
dengan cukup, Fasilitas Tertampil berhak untuk membatalkan pemesanan
terkait.
E. Hal-Hal yang harus diikuti pengguna
- Tanpa pemberitahuan sebelumnya dari Perusahaan dan Fasilitas
Tertampil terkait, Pengguna tidak dapat membuat kembali atau mengirimkan
informasi apapun yang diperoleh dengan menggunakan Situs untuk tujuan
apapun selain dari tujuan pribadi Pengguna sendiri, dan sebaliknya tidak
dapat mengijinkan informasi tersebut untuk digunakan oleh pihak ketiga
dalam berbagai cara.
- Jika Pengguna berniat untuk membuat pemesanan pada Fasilitas
Tertampil yang mensyaratkan uang muka, dsb., Pengguna harus membayar
uang muka, dsb., dengan jatuh tempo pembayaran yang ditetapkan oleh
Fasilitas Tertampil; selain disediakan, bahwa bahkan jika Pengguna gagal
untuk membayar uang muka pemesanan, etc., dari jatuh tempo pembayaran
yang ditetapkan oleh Fasilitas Tertampil, pemesanan dapat dibatalkan
secara otomatis.
- Pengguna setuju, di muka bahwa, jika, dalam keadaan yang ditetapkan
dalam paragraf sebelumnya, Pengguna gagal untuk membayar uang muka
pemesanan terkait, dsb., meskipun permintaan untuk pembayaran uang muka
pemesanan, dsb., dibuat melalui e-mail, dsb., kepada alamat kontak yang
dimasukkan oleh Pengguna, atau Pengguna tidak bisa dihubungi, kemudian
Fasilitas Tertampil memiliki hak untuk menentukan bahwa pemesanan telah
dibatalkan tanpa pemberitahuan; selain disediakan, bahwa, pemesanan
harus berlaku selama waktu bahwa Fasilitas Tertampil tidak
memberitahukan Pengguna pembatalan pemesanan.
- Pengguna bertanggung jawab secara langsung pelaksanaan “Kesepakatan
Penggunaan” dengan Fasilitas Tertampil, dan dapat membuat pertanyaan,
permintaan, dsb., secara langsung kepada Fasilitas Tertampil berdasarkan
Layanan Fasilitas.
- Sebagai tambahan untuk empat paragraph sebelumnya, Pengguna harus
sepenuhnya memahami dan mengikuti syarat dan ketentuan, peraturan, dsb.,
yang ditentukan secara terpisah oleh Fasilitas Tertampil.
- Dalam menggunakan Layanan, Pengguna tidak diperkenankan:
- Mengirimkan atau memasukkan informasi apapun, yang berpura-pura sebagai pihak ketiga;
- Menggunakan Layanan lain dari cara yang disetujui oleh Perusahaan;
- Mengirimkan atau memasukkan setiap program komputer yang merusak,
dsb., atau memasukkan setiap email spam, surat berantai, surat sampah,
dsb.;
- Melakukan segala perbuatan yang melanggar atau kemungkinan
melanggar untuk setiap hak cipta atau hak kekayaan intelektual lainnya
dari Perusahaan atau pihak ketiga;
- Fitnah atau merusak nama baik Perusahaan, Fasillitas Tertampil atau pihak ketiga;
- Mengungkapkan kepada orang lain segala informasi, dokumen,
diagram, dsb., yang meliputi setiap isi yang bertentangan dengan moral
dan ketertiban umum;
- Mendaftarkan, baik sengaja atau tidak sengaja, segala kesalahan
atau informasi rusak mengenai nama, atau alamat pribadi, nomor telepon
atau alamat e-mail, dll, dari setiap orang yang menggunakan Fasilitas
Layanan atau Pengguna;
- Tidak berhasil untuk membayar, untuk alasan apapun, setiap uang
muka pemesanan, biaya pembatalan atau Biaya Pemakaian yang ditagihkan
dari Fasilitas Tertampil terkait;
- Melakukan segala tindakan gangguan terhadap setiap Fasilitas
Tertampil, Perusahaan atau pihak ketiga, seperti setiap tindakan
kekerasan pada Fasilitas Tertampil;
- Membuat setiap pemesanan dalam cara yang diketahui
ketidakmungkinan Pengguna untuk melakukan Layanan Fasilitas, seperti
melakukan pemesanan ganda Fasilitas Tertampil untuk tanggal (-tanggal)
yang sama.
- Membuat setiap pemesanan dalam cara yang diketahui sebagai
pemesanan untuk dijual kembali kepada orang lain atau untuk kepentingan
komersil;
- Melakukan tindakan lainnya yang melanggar atau kemungkinan melanggar tiap hukum atau peraturan yang berlaku.
- Apabila setiap kerusakan dilakukan oleh Perusahaan atau pihak
ketiga sebagai bentuk dari tindakan Pengguna yang dikategorikan sebagai
salah satu bentuk yang disebutkan dalam paragraf sebelumnya, Pengguna
harus bertanggung jawab secara legal dan membebaskan Perusahaan atau
pihak lainnya dari kewajiban terhadap kerusakan tersebut.
- Apabila Perusahaan membatalkan setiap pemesanan untuk Layanan
Fasilitas dalam kaitannya dengan Pasal 6, Pengguna terkait harus
membayar biaya pembatalan sehubungan dengan Fasilitas Tertampil.
- Apabila Pengguna memiliki keluhan mengenai konten/isi Layanan
Fasilitas, Pengguna tersebut harus menyampaikan keluhan tersebut kepada
Fasilitas Tertampil yang terkait segera di tempat.
- Apabila Pengguna adalah seorang di bawah umur, Pengguna harus
melakukan pemesanan yang ditujukan kepada wali hukum Pengguna. Apabila
Pengguna memberitahukan bahwa Pengguna tersebut memiliki persetujuan
dari / wali hukumnya atau Pengguna tersebut adalah orang dewasa,
tindakan seperti membuat reservasi mungkin tidak dapat diganggu gugat.
- Apabila Pengguna melanggar hal yang harus diikuti seperti yang
ditetapkan dalam Ayat sebelumnya, atau Perusahaan sebaliknya menentukan
tindakan Pengguna yang tidak sesuai dengan operasi Layanan, Perusahaan
mencadangkan hak untuk membuat Pengguna menghentikan tindakan tersebut,
dan membatalkan “Kesepakatan Penggunaan” antara Pengguna dengan
Fasilitas Tertampil terkait, atau menghapus informasi yang ditampilkan,
dan dapat mengambil tindakan yang penting (termasuk langkah-langkah
hukum) terhadap Pengguna, seperti penundaan penggunaan semua layanan
terkait dengan Situs termasuk Layanan, diskualifikasi dari keanggotaan,
atau permintaan untuk pembayaran ganti rugi.
- Apabila Perusahaan menganggap bahwa Pengguna melanggar hal yang
harus diikuti dalam Ayat sebelumnya, atau Perusahaan sebaliknya secara
wajar menentukan segala tindakan dari Pengguna yang tidak sesuai dengan
operasi Layanan, Perusahaan dapat melakukan verifikasi rincian tindakan
tersebut dengan Pengguna.
F. Pembatalan
- Dengan melakukan pemesanan dengan hotel, Pengguna menerima dan
menyetujui pembatalan terkait dan kebijakan ketidakhadiran dari hotel
itu, dan untuk setiap tambahan (penyampaian) syarat dan ketentuan dari
hotel yang berlaku untuk pemesanan Pengguna atau selama masa tinggal,
termasuk layanan yang diberikan dan/atau produk yang ditawarkan oleh
hotel (syarat dan ketentuan hotel dapat diperoleh dari hotel tersebut).
Pembatalan umum dan kebijakan ketidakhadiran dari tiap hotel tersedia
pada Situs pada halaman (-halaman) informasi hotel, selama prosedur
pemesanan dan pada email konfirmasi. Mohon diperhatikan bahwa harga
tertentu atau penawaran istimewa tidak memenuhi syarat pembatalan atau
perubahan. Mohon periksa rincian kamar secara menyeluruh untuk setiap
kondisi tersebut sebelum membuat reservasi.
- Apabila Pengguna ingin memeriksa kembali, menyesuaikan atau
membatalkan pemesanan anda, silakan kembali kepada email konfirmasi dan
ikuti petunjuk yang terdapat di dalamnya. Mohon diperhatikan bahwa
Pengguna dapat dikenakan biaya untuk pembatalan sesuai dengan pembatalan
hotel dan kebijakan ketidakhadiran. Perusahaan menyarankan Pengguna
membaca ketentuan pembatalan dan kebijakan ketidakhadiran dari hotel
secara hati-hati sebelum melakukan pemesanannya.
G. Perlindungan Privasi
Situs menggunakan standar etika dan penghormatan yang tinggi terhadap
privasi Pengguna. Menyimpan pengungkapan yang disyaratkan oleh hukum
pada tiap yurisdiksi yang relevan dan pengungkapan nama Pengguna, alamat
email dan detil kartu kredit untuk melengkapi pemesanan Pengguna dengan
hotel terkait yang menjadi pilihannya, kami tidak akan mengungkapkan
informasi pribadi Pengguna kepada pihak ketiga tanpa persetujuannya.
Namun demikian, Perusahaan berhak untuk mengungkapkan informasi pribadi
Pengguna kepada karyawan Perusahaan dan afiliasinya (grup
perusahaan-perusahaan) yang memiliki akses ke informasi ini dengan ijin
Perusahaan dan yang membutuhkan untuk mengetahui atau mengakses
informasi ini untuk melakukan layanan kami (termasuk layanan pelanggan
dan penyelidikan (pemeriksaan keuangan/penyesuaian) internal) untuk dan
demi kepentingan Pengguna. Mohon lihat Kebijakan Privasi kami untuk
informasi lebih lanjut.
H. Pengecualian
- Perusahaan melakukan segala cara untuk memastikan bahwa segala materi atau Tarif Harga yang ditampilkan pada situs web ini www.pegipegi.com
adalah akurat sama seperti tanggal penerbitan. Perubahan kondisi pasar
atau keadaan (-keadaan) yang mungkin terjadi setelah tanggal penerbitan
yang menyebabkan informasi yang ditampilkan pada situs web tidak lagi
akurat atau tidak lagi menyebutkan posisi saat ini.
- Menyimpang dari ketentuan sebelumnya, Perusahaan dengan ini
menyatakan dengan tegas menolak segala pernyataan, jaminan, atau
tindakan dalam hubungannya dengan ketepatan, kelengkapan, kualitas atau
kecukupan dari setiap isi dari website ini.
- Sementara Perusahaan melakukan segala upaya untuk bekerja dengan
hotel dengan menyediakan standar layanan dan akomodasi yang dapat
diterima untuk harga yang telah dibayarkan, kami dengan ini menyatakan
secara tegas mengecualikan segala pernyataan, jaminan, dan tindakan
dalam hubungannya dengan kualitas dan kecukupan dari setiap hotel yang
terdaftar pada situs web kami.
- Tunduk pada keterbatasan yang ditetapkan dalam Aturan ini dan
sejauh yang diizinkan oleh hukum, Perusahaan hanya akan bertanggung
jawab atas kerugian langsung benar-benar diderita, dibayar atau
dikeluarkan oleh Pengguna akibat kekurangan disebabkan kewajiban kami
dalam hal layanan kami, sampai untuk jumlah keseluruhan dari biaya
keseluruhan pemesanan Anda seperti yang dijelaskan dalam email
konfirmasi (baik untuk satu peristiwa atau serangkaian peristiwa yang
saling berhubungan).
- Namun dan sejauh diizinkan oleh hukum, baik Perusahaan maupun dari
petugas, direktur, karyawan, perwakilan, anak perusahaan, perusahaan
afiliasi, distributor, mitra (distribusi ) afiliasi, pemegang lisensi,
agen atau orang lain yang terlibat dalam menciptakan, mensponsori,
mempromosikan, atau membuat tersedia situs www.pegipegi.com dan isinya
bertanggung jawab atas ( i ) setiap hukuman, khusus, kerugian tidak
langsung atau konsekuensial atau kerusakan, kerugian produksi,
kehilangan keuntungan, kehilangan pendapatan, kehilangan kontrak,
kehilangan atau kerusakan pada goodwill atau reputasi, kehilangan klaim,
( ii ) ketidaktepatan yang berkaitan dengan informasi ( deskriptif ) (
termasuk tarif, ketersediaan dan peringkat) hotel yang dibuat tersedia
di situs web www.pegipegi.com, ( iii ) layanan yang diberikan atau
produk yang ditawarkan oleh hotel, ( iv) segala kerugian (langsung,
tidak langsung, konsekuensial atau hukuman), kerusakan atau biaya yang
diderita, dikeluarkan atau dibayar oleh Pengguna, sesuai dengan, yang
timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan, ketidakmampuan untuk
menggunakan atau penundaan situs web kami, atau ( v ) untuk setiap
cedera (pribadi), kematian, kerusakan properti, atau lainnya (langsung,
tidak langsung, khusus, konsekuensial atau hukuman ), kerugian kerusakan
atau biaya yang diderita, dikeluarkan atau dibayar oleh Anda, baik
karena tindakan (hukum), kesalahan, pelanggaran, pengabaian, perbuatan
tercela yang disengaja, kelalaian, non-kinerja, kekeliruan, salah
pengertian, kerugian atau kewajiban yang ketat dari atau (seluruh atau
sebagian) yang terpaut dengan Hotel (karyawan, direktur, petugas, agen,
perwakilan atau perusahaan afiliasi), termasuk setiap (sebagian)
pembatalan, pemesanan penuh, pemogokan, force majeure atau peristiwa lain di luar kendali kami.
I. Hak Cipta
- Tanpa persetujuan sebelumya dari Perusahaan, Pengguna tidak dapat
menggunakan setiap isi yang disediakan di Situs, di luar lingkup
penggunaan pribadi Pengguna sebagaimana diatur dalam UU Hak Cipta.
- Jika ada sengketa sebagai akibat dari pelanggaran Pengguna atas
ketentuan Pasal ini, Pengguna harus bertanggung jawab untuk
menyelesaikan sengketa atas biaya Pengguna sendiri, dan tidak akan
menyebabkan kerusakan kepada Perusahaan atau pihak ketiga.
J. Perubahan Fasilitas Tertampil
- Fasilitas Tertampil dapat diubah (termasuk penambahan fasilitas dan
penghentian keikutsertaan; yang sama akan berlaku selanjutnya) tanpa
pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna, untuk kenyamanan Perusahaan
atau Fasilitas Tertampil, dan Pengguna setuju untuk ini di muka.
- Jika Kesepakatan Penggunaan telah ditetapkan antara Pengguna dan
Fasilitas Tertampil pada saat penghentian keikutsertaan Fasilitas
Tertampil sesuai dengan ketentuan dari paragraf sebelumnya, Kesepakatan
Penggunaan akan tetap berlaku dan perubahan yang dibuat untuk Fasilitas
Tertampil tidak akan mempengaruhi Kesepakatan Penggunaan.
K. Pemutusan Sementara Layanan
Dimana salah satu dari berikut berlaku, Perusahaan dapat menghentikan
sementara pengoperasian Situs dan Layanan tanpa pemberitahuan terlebih
dahulu kepada Pengguna;
- Situs dipertahankan atau diganti yang dibuat untuk spesifikasi www.pegipegi.com;
- Tindakan Tuhan atau pernyataan darurat lainnya yang telah terjadi
atau kemungkinan untuk terjadi, yang membuat pengoperasian Situs dan
Layanan menjadi tidak mungkin dilakukan; atau
- Perusahaan menentukan bahwa penghentian sementara Layanan pada Situs diperlukan untuk alasan yang tidak dapat dihindari.
I. Ganti Rugi Perusahaan
- Perusahaan tidak berkewajiban untuk menyelidiki kondisi bisnis, dbs, dari Fasilitas Tertampil
- Perusahaan tidak menjamin mengenai Layanan Fasilitas, dsb. Selain
itu, informasi mengenai Fasilitas Tertampil, dsb, yang langsung
terdaftar di Situs oleh Fasilitas Tertampil, dan Perusahaan tidak
menjamin untuk akurasi, kelengkapan, kegunaan, dsb, dari informasi
tersebut. Jika ada masalah antara Pengguna dan Fasilitas Tertampil
mengenai Layanan Fasilitas, dsb, Perusahaan tidak bertanggung jawab
kecuali masalah tersebut disebabkan oleh hal yang berkaitan dengan
Perusahaan.
- Dalam hal terjadi kerusakan akibat kerugian, keterlambatan atau
transmisi salah informasi sebagai akibat dari bencana alam, kemacetan
baris, penundaan peralatan karena kegagalan peralatan atau pemeliharaan
peralatan, atau penghentian keikutsertaan Fasilitas Tertampil, atau
karena untuk setiap perubahan atau pengumuman informasi oleh pihak
ketiga, atau serupa, Perusahaan tidak bertanggung jawab kecuali
kerusakan tersebut disebabkan oleh hal yang berkaitan dengan Perusahaan.
- Sebagai tambahan untuk paragraf (-paragraf) sebelumnya, Perusahaan
tidak bertanggung jawab atas segala perselisihan yang timbul antara
Pengguna dan Fasilitas Tertampil mengenai Layanan, kecuali perselisihan
tersebut disebabkan oleh hal yang berkaitan dengan Perusahaan.
- Apabila Perusahaan bertanggung jawab sehubungan dengan ketentuan
dari setiap paragraf sebelumnya, kewajiban Perseroan harus terbatas
untuk mengarahkan dan kerusakan umum, kecuali Perusahaan telah bertindak
dengan sengaja atau karena kelalaian.
M. Modifikasi Aturan
- Perusahaan dapat memodifikasi (termasuk membuat penambahan atau
penghapusan, yang sama berlaku selanjutnya) Aturan ini dan Peringatan
tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna. Pengguna harus
memastikan untuk memeriksa Aturan ini dan Peringatan setiap kali mereka
menggunakan Layanan.
- Jika User menggunakan Layanan setelah modifikasi dibuat pada Aturan
ini dan Peringatan, Perusahaan dianggap telah menyetujui Aturan yang
dimodifikasi dan Peringatan yang dimodifikasi.
N. Larangan Pengalihan Hak dan Kewajiban
- Pengguna tidak dapat mengalihkan kepada pihak ketiga atau
membebankan statusnya sebagai Pengguna Layanan, atau hak dan kewajiban
yang timbul dari status tersebut, kecuali pengalihan atau pembebanan
tersebut telah disetujui oleh Perusahaan terlebih dahulu.
- Jika Pengguna melanggar paragraf sebelumnya, Perusahaan berhak
untuk membatalkan Kesepakatan Penggunaan antara Pengguna tersebut dan
Fasilitas Tertampil dan menghapus informasi yang ditampilkan, dan dapat
mengambil tindakan yang diperlukan (termasuk langkah-langkah hukum)
terhadap pengguna tersebut, seperti penundaan penggunaan semua layanan
yang berkaitan dengan Situs termasuk jasa, diskualifikasi dari
keanggotaan, atau permintaan untuk pembayaran ganti rugi.
O. Hukum yang Berlaku dan Yurisdiksi
Aturan ini diatur oleh hukum Republik Indonesia. Segala sengketa atau
perselisihan terkait Aturan ini harus diselesaikan dengan yurisdiksi
eksklusif dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat di Jakarta, Indonesia
untuk tingkat pertama